tulisan pertamaku

Percayalah akan kemampuan dirimu sendiri, itu akan menghindarkanmu dari orang-orang yg ingin mematahkan semangatmuAku hanya manusia biasa, memiliki hidup yang biasa. Namun kehadiran dirimu mengubah segalanya, kau membuatku merasa sempurna.

Kadang hal-hal buruk Tuhan hadirkan ke dalam hidupmu untuk mengingatkanmu pada hal-hal baik yang lupa kamu syukuri.
Tidak ada kebahagiaan dalam kelemahan. Jangan lagi berlama-lama dalam kelemahan hidup.
 Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

Jangan taruh kata kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia, lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata kata cinta itu dalam sebuah tangisan.
Cintailah kekasihmu seperti dia mencintai mu dulu, seperti dia mencintai dengan tulus. Seseorang akan setia pada pasangannya karena cinta suami yang begitu besar pada ibu dan kalian berdua.

Cinta adalah salah satu anugrah yang diberikan tuhan kepada kita manusia. Jagalah cinta sebelum cinta itu pergi. Yang paling sulit untuk dilupakan dari Kata Kata Bijak Cinta adalah cinta yang datang dari hati - tumbuh di hati dan bersemi dalam hati tapi sirami dan rawatlah dengan baik sebelum rasa itu mati dalam hati.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar